Monday, March 17, 2008

malam pertama ( The first nigth )

langit begitu gelap ,dewi rembulan begitu temaram di langit.hanya kami berdua aku dan dia.rambutnya begitu halus .matanya begitu bening.aku tahu apa yang dia ingin aku segera lakukan .kulitnya begitubegitu lembut .kakinya begitu sempurna .aku mengelus-elus dengan jari jemariku.tepat di punggungnya .waktu itu aku masih naif kurang pengalaman tapi aku mencoba mengusahakan yang ter baik.aku pegang dadanya lalu turuntepat di buah dadanya .aku masih ingat bahwa waktu itu aku sangat sakut.hatiku berdegup dengan kencang .perlahan aku membuka kedua kakinya lebar-lebar. begitu dia melakukannya...aku sudah tidak ingat apa-apa lagi ,tidak juga rasa malu tidak lama kemudian cairan putih itu banyak keluar ,akhirnya pekerjaanku selesai.sekarang semuanya telah berakhir ..aku masih ingat malam pertama AKU MEMERAH SUSU SAPI. meaning:

Sky was so dark , the moon like that dark in sky. ha him the two of us I and she.hear him was so soft .eye him like that softly a I knew what he wanted me immediately did .skin him very soft .foot him was so perfect .a I stroked with the finger my finger. on his back .when that I was still naive inexperienced but I tried try to get that the best.a I held his chest then turn on his breasts .a I still remembered that at that time I really scary.the heart I gulped fast .slowly I was opened second foot him was wide. just as he carried him out... I already did not remember anything again ,nothing also not old embarrassment afterwards the white liquid often went out ,finish him my work .it's now all of them ended.. I still remembered my first night squeezed cattle MILK.

0 komentar:

thank's you

  ©WELL COME TO SAYING - Todos os direitos reservados.

Template by Dicas Blogger | Topo